Minggu 25 May 2014 Jam 10.20 Wibb

Tepat Hari ini Minggu 25 May 2014 Jam 10.20 Wibb Fanpage FB Kepri Fishing Club mencapai klik LIKE / SUKA yang ke 100, terimakasih admin ucapkan kepada seluruh member dan rekan yang membantu dalam pengembangan komunitas non komersial kita ini, semoga di kemudian hari komunitas kita ini bisa menjadi lebih besar dan bertahan sebagaimana yang kami harapkan di saat membangunnya. Sobat angler sekalian dengan ini kami himbau sudilah kiranya untuk memberikan kritik dan saran demi pengembangan komunitas ini agar lebih maju lagi dan luas jangkauannya.
Bila sobat angler sekalian ingin memposting video atau gambar sobat di website ini atau di YouTube Video KFC saat melakukan kegiatan mancing maka silahkan menghubungi admin via Group FB atau FanPage FB atau Komunitas G+ untuk konfirmasi lebih lanjut,semuanya akan admin bantu secara gratis.
Minggu 25 May 2014 Jam 10.20 Wibb

Kami sebagai admin Kepri Fishing Club telah membuat perencanaan pengembangan komunitas ini dan datanya bisa sobat angler sekalian baca di dalam group Fb kita, semoga sobat sekalian bisa juga membantu dengan memberikan masukan baik itu sebuah kritik maupun saran dengan tidak lepas dari niat awal komunitas ini di buat yaitu Non Komersial.
Sekian penyampaian ucapan terimakasih kami kepada sobat angler sekalian yang telah sudi membantu baik itu hanya dengan klik LIKE / SUKA di fanpage kita maunpun yang memberikan kritik dan saran di group ataupun via inbox fb. Sekali lagi TERIMAKASIH SOBAT, salam Hook Up salam Strike dan salam Fish On untuk para angler mania sekalian.
Minggu 25 May 2014 Jam 10.20 Wibb FanPage Facebook kita mencapai klik LIKE / SUKA yang ke 100. Jangan lupa baca artikel kita yang lalu tentang Kupas Tuntas Tentang Mata Kail. Bye bye
loading...