Teknologi BioPulse Lure System

Teknologi BioPulse Lure System : Ini adalah sebuah teknik revolusioner dalam bidang memancing, dimana sebuah Lure atau minnow telah di modiikasi dan di pasangkan alat tertentu agar dapat menarik ikan target untuk menyambar lure yang sedang di gunakan. Adalah John Caprio yang telah melakukan penelitian kurang lebih selama 30 tahun belakangan ini terhadap ikan air tawar maupun ikan laut mengenai chemosensory system

John Caprio meneliti sistim perasa dan juga penciuman ikan, ia berasal dari Lousiana State University yang bekerjasama dengan Mystic Tackleworks perusahaan pembuat fishing lure, hingga terciptalah The BioPulse Lure System. John Caprio menemukan perangsang alami spesifik yang dapat mengaktifkan sensor ikan hingga secara reflek sang ikan berkeinginan makan dan menyambar lure atau minnow yang di lontarkan.
Baca juga:
Teknik Mancing Fly Fishing
Tips Dan Trik Mancing Ikan

Teknologi BioPulse Lure System

Mystical Tecklework adalah perusahaan ini memiliki lisensi atau hak paten tekhnologi Caprio dengan para ahli sensor ikan yang lainnya. Lure atau minnow ini bergerak laksana ikan yang akan dimangsa sekaligus memancarkan gelombang frekwensi suara rumit yg hampir sama mirip dengan suara serta getaran pada air yang di hasilkan oleh mangsanya. Lure atau umpan ini menggunakan rangsangan gelombang UV yg ringan untuk memancing perhatian ikan predator dan lure ini juga melepaskan sejenis hormon yg dapat membangkitkan selera makan ikan dari lubang bertekanan di tubuhnya agar dapat mendorong ikan menyambar lure yang lewat.

BioPulse Lure System

  • Di lengkapi internal scent-dispenser yang akan melepas aroma teretentu dengan dosis terukur, dapat di isi ulang setelah mencing selama kurang lebih 45 menit
  • Lure terbuat dari bahan shock resistant polymer dan juga sekelilingnyapun di lengkapi dengan sensor cahaya yang berfungsi dapat memonitor cahaya dalam air hingga dapat meng aktifkan beberapa buah lampu jenis led untuk men dorong lebih banyak ikan predator untuk menyambar umpan / lure.

Nah sobat angler sekalian bila kalian tertarik untuk menggunakan Teknologi BioPulse Lure System ini dalam trip mancing kalian bisa membelinya dengan harga US$ 33.96, dengan harga itu kalian sudah mendapatkan Freshwater dan Saltwater Kit dari perusahaan MysticTackleworks. Ini mah bagusnya buat turnamen mancing ya sob xixixixixi.


Demikian informasi singkat dari Kepri Fishing Club kali ini tentang Teknologi BioPulse Lure System semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.
loading...