Paket Mancing Kelong Di Trikora 2 Tanjungpinang ( Update )

Sobat angler mania sekalian kali ini admin ingin memberikan informasi menarik untuk kalian semua tentang Usaha Mancing sahabat admin yang berdomisili di Trikora 2 tanjungpinang tepatnya di Teluk Bakau yaitu Mancing di Kelong. Kelong yang biasanya di gunakan masyarakat setempat untuk mencari ikan teri cumi cumi dan jenis ikan tertentu sebagai mata pencarian nelayan setempat dan sebagai pekerjaan tetap, namun sahabat yang satu ini sungguh bijak dalam mensiasati bisnis memancing yang semakin marak di kepulauan bintan dengan membuat kelong khusus untuk mereka yang hobi memancing, oleh sebab itu admin sangat bersemangat dalam membantu mempromosikan usaha beliau demi untuk maningkatkan kemajuan komunitas mancing di tanjungpinang kepulauan riau ini. Paket Mancing Kelong Di Trikora 2 Tanjungpinang adalah judul artikel kita kali ini.

Berikut ini penampakan kelong yang telah berhasil di buat oleh sahabat Kepri Fishing Club:

Mancing Kelong1

Mancing Kelong2

Mancing Kelong3

Mancing Kelong4

Mancing Kelong5

Mancing Kelong

Gambar gambar di atas adalah penampakan kelong cacak yang telah berhasil di buat dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Lebar 25m panjang 25m
  • Ada kamar tidur
  • Ada dapur lengkap dengan peralatannya
  • Penerangan menggunakan genset
Berapa harga paket untuk dapat mancing di kelong tersebut?
Behubung kelong ini di peruntukan bagi turis manca negara maka paket harga yang di berikan menggunakan mata uang singapura yaitu  $250 singapura dollar ( untuk kepastian harga bisa langsung di tanyakan pada pemiliknya lewat nomor HP yang tertera di bawah ) yang kalau di rupiahkan sekitar 2juta hingga 2,5juta. MAHAL.!!! Eit jangan bilang mahal dulu sob karena di kelong ini kalian bisa mancing sepuasnya selama 12 jam ( dari pagi hingga sore hari ) dengan teman teman sebanyak 10 orang, nah silahkan di hitung sendiri ya untuk yang bilang harga tersebut mahal. Dan lagi informasinya untuk warga lokal ada harga persahabatan ( untuk pastinya silahkan hubungi nomor hp di akhir artikel ini ya )

Keistimewaan mancing di kelong ini adalah lokasi spot mancingnya yang sudah di sesuaikan dekat dengan karang, yang sudah pasti itu adalah tempat di mana para ikan ikan bermain dan tinggal jadi kemungkinan boncosnya sangat kecil sob. Yang pasti sensasi mancing di kelong ini sangat admin anjurkan untuk di coba sob karena memiliki kelebihan tersendiri bila di bandingkan dengan mancing menggunakan sampan ataupun boat.

Pemancing Cewek Berhasil Strike

Sambil Mancing Bisa Bersantai

Strike Ikan Aso

Strike Ikan Baracuda

Kabar gembira selanjutnya sahabat admin ini juga sedang membangun tambahan kelong apung yang sedikit lebih kecil dari kelong cacak di atas namun dengan fasilitas yang tidak kalah menarik. Namun informasi yang di dapat kelong apung tidak di operasikan dalam waktu dekat ini melainkan tahun depan setelah musim angin utara berakhir, hal ini di lakukan demi menjaga keselamatan pemancing dan menjaga agar kelong tetap baik sebagaimana mestinya.

Adapun spesifikasi kelong apung yang sedang di bangun sebagai berikut:

  • Lebar 8m dan panjang 9m
  • Posisi rumah di tengah dengan luas 3x3
Semoga dengan adanya informasi ini sobat angler dapat menambah target mancingnya baik itu dengan teman teman maupun dengan keluarga tercinta. Yang penasaran ingin mendapatkan informasi kontak silahkan simpan data kontak pengurusnya di bawah ini:

Nama : Karno
Akun Fb : facebook.com/beralas.bintan
No HP : 0853 562 824 70

Semoga dengan adanya informasi tentang Paket Mancing Kelong Di Trikora 2 Tanjungpinang ini sobat angler tidak lagi repot dalam menentukan tempat mancingnya. Oya sahabat admin om Karno tersebut orangnya ramah sob jadi kalau nak tanya tanya langsung aja hubungi beliau ya di jamin puas dah tapi bukan memberi kepuasan lho hehehehehehe ( becanda cui ). Oya Jangan lupa di baca juga artikel sebelumnya Umpan Mancing Ikan Nila, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya bye bye.

UPDATE
ini adalah sedikit review dari admin Kepri Ffishing Club yang pada tanggal 11 januari 2015 telah melakukan perjalanan mancing pada lokasi Kelong Pemancingan tersebut di atas.
Skala 1 hingga 10
Lokasi Spot kami beri nilai 7 namun mendapatkan nilai +2 ( Plus 2 ) karena sekitaran lokasi kelong atau Pondok Laut tersebut telah di tambahkan beberapa Rompong / Rumpon, belum tau apa itu rompong? silahkan baca di artikel kami tentang Rumpon Atau Rompong Karang Buatan Untuk Rumah Ikan.
Pelayanan kami beri nilai 8
Ramah informatif dan juga sangat sangat bersahabat.
Fasilitas kami beri nilai 9
karena cukup lengkap layaknya sebuah rumah huni beserta isinya baik itu listrik, dapur, ruang santai, kamar mandi, kamar tidur, bahkan di lengkapi dengan AC ( Air Conditioner ).
yang terakhir namun yang paling utama menurut admin adalah keselamatan pengunjung beserta kenyamanannya.
sedikit cerita: tanggal 11 januari 2015 adalah di mana waktu musim angin utara yang sangat di takutkan selain kencang alun atau ombak lautpun sangat besar, nah disinilah peran pelayanan yang sangat admin nilai ketika berangkat menuju Kelong Pemancingan tersebut kami merasa aman ketika berangkat dan kembali karena mereka para tekong boat cukup handal dan berhati hati bahkan percikan airpun sangat sangat minim mengenai kami. berikut penampakan boat antar jemputnya dengan spesifikasi fiber dan menggunakan mesin tempel 40pk,

Boat Antar Jemput


Semoga sedikit review dari admin ini tentang Pondok Laut dapat menjadi masukan dan penyemangat untuk yang ingin mencoba berekreasi di kelong pemancingan tersebut, kelong pemancingan ini Sangat cocok untuk rekreasi laut bersama keluarga teman maupun pasangan, sekian.
Dokumentasi gambar:
dapur dan kamar mandi

Dapur Rumah Laut

Di Rumah Laut

Narsis dulu

Pengurus Rumah Laut om Rio Dan Ranto

Persiapan Pulang

Ranto Dan Kerapu Sunu

Rumah Laut Yang Ok

Rumah Laut

saat akan berangkat

sebelum pulang


loading...

2 Responses to "Paket Mancing Kelong Di Trikora 2 Tanjungpinang ( Update )"

  1. Apa aja bro hasil tangkapannya, apakah setara dengan biaya sewa yang cukup mahal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin untuk harga yang kami posting tersebut di atas di katakan cukup mahal dan kami merasa tidaklah begitu mahal bila di lakukan beramai ramai. nah yg istimewanya ni ternyata untuk orang lokal khususnya tanjungpinang dan bintan harga tersebut hanyalah 100rb om perorangnya, bahkan akan lebih murah lagi minimal dapat discont bila telah memiliki kartu anggota Kepri Fishing Club. untuk lebih jelasnya om faisal bisa langsung sms nomor hp yg tertera di atas ^_^
      semoga jawaban ini membantu ^_^

      Delete

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini