Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia

Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia : Salam jumpa kembali sobat angler mania dengan Kepri Fishing, cukup lama kami tidak melakukan update di web ini, mudah mudahan informasi berikut dapat memberikan manfaat pada sahabat pancing sekalian dalam mengenal dan mengetahui referensi ikan kerapu termahal.

Pembahasan dan rincian tentang ikan grouper ini pernah kita bahas di artikel sebelumnya dengan judul Jenis Jenis Ikan Kerapu. Untuk melengkapi informasi sebelumnya tersebut kami berinisiatip melengkapinya dengan Jenis Ikan Kerapu Termahal agar dapat menjadi referensi para pemancing sekalian.

Kerapu Tikus Kerapu Bebek

Seperti terlihat pada gambar di atas adalah jenis ikan kerapu tikus atau di sebut juga dengan kerapu bebek. Ikan ini adalah jenis ikan kerapu termahal dari semua jenis keluarga grouper yang ada. Ikan dengan nama ilmiah Chromileptes Altivelis ini juga di sebut Barramundi Cod.

Untuk rentang harga yang di bandrol pada ikan ini adalah 200 ribu lebih dengan berat di bawah 0,9 Kg sedangkan yang berbobot di atas 0,9 Kg harganya semakin fantastis yaitu 500 ribu atau lebih. Harga tersebut hanya untuk jenis ikan yang di budidayakan atau hidup dalam keramba.

Bila sobat angler mendapatkannya ketika mancing dan tetap hidup hingga pemasaran harga ikan ini akan semakin fantastis yaitu mencapai jutaan dengan kisaran 3 hingga 4 juta per kilogramnya.

Kerapu Sunu Merah

Kerapu sunu atau kerapu sonok adalah jenis ikan grouper yang termahal ke dua. Karena ikan ini memiliki 2 jenis warna yaitu merah dan hitam, maka kerapu sunu merah lah yang lebih mahal dari pada kerapu sunuk hitam. Rentang harga dari ikan ini untuk per 1 Kg nya adalah kira kira  150 hingga 500 ribu rupiah dalam keadaan hidup.

Kerapu Sunu Hitam

Demikianlah sobat angler sekalian informasi yang dapat kami berikan tentang Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia agar dapat menjadi referensi para pemancing sekalian. Sekian dan jangan lupa di baca juga informasi sebelumnya tentang 7 Ikan Aneh Dan Unik Di Dunia.
loading...

0 Response to "Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini