Mata Kail Dahulu Dan Sekarang

Termasuk aktivitas kuno yang sudah berjalan sejak jaman purba Paleolithic kira-kira 40.000 tahun silam yaitu memancing. Dengan memancing mereka dapat memenuhi kebutuhan makan yang berguna demi kelangsungan hidup.Seiring berkembangnya jaman kailpun mengalami perubahan, oleh karena itu KFC membuat artikel Mata Kail Dahulu Dan Sekarang. Muungkin sobat angler ada yang belum tau bagaimana dan dari apa kail nenek moyang kita dahulu sebelum di temukannya logam.

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini beberapa jenis model kail dari jaman dahulu hingga jaman sekarang yang di gunakan oleh para angler purba dan modern.

Mata kail dari bahan tulang
Mata Kail Dahulu Dan Sekarang
Mata kail dari bahan duri tanaman

Mata Kail Dahulu Dan Sekarang
Mata kail besar dari kayu atau tulang

Mata Kail Dahulu Dan Sekarang
Dengan berkembangnya teknologi ditemukanlah metode penggunaan logam, maka kail jaman sekarang terbuat dari logam, tidak lagi menggunakan tulang, kayu, duri, tanduk seperti yang di pergunakan nenek moyang kita dulu, namun itu bisa sobat pergunakan bila ada di antara sobat angler tersesat di belantara hutan untuk memancing hehehehehe canda bro jangan sampai terjadi deh ( teknologi kuno nenek moyang masih bisa digunakan untuk survival).

Mata kail jaman sekarang
Mata Kail Dahulu Dan Sekarang

Dengan bertambahnya pengetahuan di atas sudah siapkah sobat angler sekalian untuk memulai trip mancingnya? kalau sudah untuk yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya silahkan di baca Beberapa Koordinat Spot Mancing Di Kepulauan Seribu untuk dapat di jadikan spot lokasi buruan.

Sekian artikel singkat Mata Kail Dahulu Dan Sekarang ini semoga bermanfaat buat kalian semua sampai jumpa lagi di lain waktu.trims
loading...