International Kepri Fishing Tournament

Sobat angler sekalian, belum juga selesai turnament mancing yang di adakan oleh pemerintah kabupaten bintan kepulauan riau ( Turnamen Mancing Bintan Fishing Festival ) admin mendapatkan lagi informasi pertandingan mancing di tanah kepri ini yaitu International Kepri Fishing Tournament, sepertinya di adakan oleh Pemerintah Propinsi Kepulauan Riau.

Pertandingan di adakan pada tanggal 30 - 31 Mei 2015 dengan total hadiah 121 juta rupiah, untuk waktu dan tempat pendaftarannya tanggal 16 April 2015 sampai dengan 10 Mei 2015, informasi ini di dapat dari akun FB EO Tribun Batam di group kita DISINI . Untuk sobat angler sekalian yang ingin mengikuti pertandingan mancing ada baiknya di baca dengan seksama informasi di brousur dan bila perlu hubungi info kontaknya.

Turnament Mancing Kepri

Dengan melihat intensitas banyaknya pertandingan mancing yang di adakan oleh satu daerah, ini pertanda baik untuk para penggila atau penghobi kegiatan mancing yang mana di akui atau tidak kegiatan ini mendapat respon positip dari pemerintah. Semoga informasi International Kepri Fishing Tournament ini berguna bagi sobat pemancing sekalian, terimakasih.
loading...

0 Response to "International Kepri Fishing Tournament"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini