Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama

Salam jumpa kembali wahai para pemancing kepulauan riau sekalian dan pemancing di luar kepri lainnya, semoga tetap sehat sejahtera dan strike selalu. Cukup lama blog ini terbengkalai namun kali ini kami ingin memberikan informasi tentang turnamen mancing yaitu Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama. Informasi ini admin dapat dari postingan disalah satu situs berita  di tanjungpinang yaitu tanjungpinangpos.

Adapun turnamen mancing ini akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2016 dan untuk spot mancingnya berlokasi di sekitar pulau penyengat. Bagi sobat angler yang ingin mengikuti pertandingan mancing yang baru pertama kali di adakan di tanjungpinang ini silahkan langsung mendatangi dinas pariwisata dan kebudayaan kota tanjungpinang untuk pendaftaran dan info lanjutannya.

Turnamen Mancing Tanjungpinang

Sebagai warga tanjungpinang kita patut bangga karena ini awal mulanya turnamen mancing di kota tercinta dan acara ini terselenggara karena termasuk rangkaian dari Festival Bahari Kepri yang bertemakan Sail Selat Karimata 2016. Semoga saja dengan adanya turnamen perdana ini akan meningkatkan lagi dunia pariwisata di tanjungpinang serta pertandingan mancing menjadi ajang tahunan yang pastinya dapat mengeratkan tali silaturahmi para angler di tanjungpinang maupun dari daerah lain yang mengikuti kompetisi.

Tidak lengkap kiranya bila admin memberikan informasi turnamen namun tidak memberikan info hadiah yang dapat di raih dalam kompetisi tersebut, berdasarkan info total hadiah yang dapat di raih adalah:
Dapatkan Total Hadiah
Rp 25.000.000
Dari Turnamen Mancing Di Tanjungpinang

Adapun untuk uang pendaftaran di patok dengan harga Rp 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) sudah termasuk pompong dan baju kaos untuk peserta, konsumsi bawa sendiri ya, ini turnamen bung bukan jalan jalan :-p

Admin sangat berharap sobat angler di tanjungpinang maupun dimana berada, mari kita meriahkan turnamen ini agar setiap tahunnya bisa terlaksana kembali, dan bila spot mancing di sekitaran pulau penyengat bagus maka akan ada perencanaan pembuatan rumpon atau terumbu karang di sana. Semoga saja rencana ini terealisasi dan bukan janji kosong belaka.

Untuk katagori pemenang belum di tetapkan oleh para panitia, mungkin akan di tetapkan ketika acara akan di laksanakan, sekedar kisi kisi kemungkinan pemilihan pemenang untuk tanding mancing ini berdasarkan besar ikan atau tangkapan ikan terbanyak atau bisa pula tangkapan jenis ikan termahal.

Untuk waktu acara adalah sekitar jam 09.00 pagi di tanggal 23 Oktober 2016 tersebut, berakhir sampai sore hari, penetapan waktu ini belum fix oleh sebab itu sobat angler yang ingin mengikuti turnamen ada baiknya menanyakan langsung kepada panitia supaya tidak terjadi miss komunikasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kali ini pada sobat angler sekalian, semoga dengan adanya Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama ini pemancing di tanjungpinang maupun dimana berada semakin akrab, salam joran melengkung kalau bisa jangan sampai patah ya :-p
Sekian Kepri Fishing.
loading...

0 Response to "Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini