Pompong Pertama Kepri Fishing Club

Salam jumpa kembali dengan KFC dalam artikel Pompong Pertama Kepri Fishing Club ( KFC ), tulisan ini di paparkan bukan untuk pamer atau apalah namanya tapi yang jelas hanya sebagai pengingat dan informasi buat para anggota KFC agar bila nanti ingin bergabung dalam satu trip mancing jadi lebih mudah dan murah meriah.
Weleh hampir saja admin lupa, apakah sobat angler sekalian telah membaca artikel yang lalu tentang Jenis Ikan Mackarel ( Tenggiri ) ? kalau belum ya di baca dulu dong biar nambah ilmu dan informasinya seputar ikan tangkapan, baru setelah itu kita lanjut cerita bagaimana kami akhirnya bisa membeli pompong pertama untuk Kepri Fishing Club tercinta ini.

Pompong Pertama Kepri Fishing Club
  • Pompong yang kami beli adalah buatan orang mantang ( info dari sobat, katanya paling bagus nih kalau dari pulau ini )
  • Panjang 28 kaki 
  • Mesin jiandong 22 tanpa gearbox berbahan bakar solar
  • Harga 5 juta rupiah ( di bulatkan )
  • Kondisi 60% bagus ( tidak bocor )
  • Lokasi pembelian Kijang
Nah itulah data pompong pertama kepri fishing club yang dapat di beberkan buat para angler / pemancing kepri yang siapa tau ingin sekali kali ikutan bergabung satu trip mancing atau sekedar bersilaturahmi saling kenal berhubung beberapa hari kedepan akan di adakan Turnamen Mancing di Bintan tepatnya area trikora ( yang belom mendaftar mending buruan daftar deh sebelum di tutup karena biasanya ga pake lama pendaftaran akan habis alias tutup ).

Lanjut ke kisah admin membeli pompongnya ya tepatnya pada tanggal 15 Mei 2014 berkat informasi via BBM dari sahabat admin Mr Adit sehari sebelumnya, meluncurlah kami bertiga pada hari itu ( Adi Black, Adi O Dan Kepri Fishing Club ) ke lokasi penjualan untuk melihat kondisi pompong tersebut dan sungguh pandangan pertama membuat kami tertarik ingin langsung membelinya dan menyatakan deal akan membayar ke esokan hari.

Tepat tanggal 15 Mei 2014 pergilah admin ber 4 ( Adi Black, Kepri Fishing Club, Bang Don dan Mr Polem alias Andreas ) untuk membayar dan membawa pulang pompong tersebut, alhamdulillah urusannya berjalan lancar dan menyenangkan, kenapa admin mengatakan demikian.? itu karena dana kami sangat sangat kurang yang seharusnya membayar 5juta ( di bulatkan ) tapi admin hanya membayar 1,5 juta doang dan sisanya menyusul esok hari ( masalah teknis dalam pencairan berhubung hari libur ).

Ternyata sobat admin mr adit memanglah sahabat yang baik dan pengertian dengan membantu menalangi alias nombok alias melunasi uang pembayaran kami, sungguh beliau sangat baik semoga saja selalu di mudahkan rejeki dan jalannya.

Setelah urusan pembayaran selesai tibalah saatnya admin dan adi black membawa pompong tersebut ke tanjung pinang, sementara bang don dan andreas pulang ke pinang lewat darat menggunakan motor yang kami bawa. Bersambung ke artikel selanjutnya Pompong Pertama Kepri Fishing Club Finish.

Pompong Pertama Kepri Fishing Club

Bang Don ( Make Helm ), Andrea ( Gelantungan ) Adi Black ( Duduk )

Pompong Pertama Kepri Fishing Club

Andreas begaya dulu sebelum pompong di bawa keluar dari sungai

Pompong Pertama Kepri Fishing Club

Andreas dan Adi Black saat tiba di pelabuhan setelah membawa keluar pompong dari sungai ( persiapan di bawa ke tanjung pinang )
loading...