Mancing Ikan Kakap Putih Atau Barramundi

Mancing Ikan Kakap Putih Atau Baramundi : begitulah judul artikel Kepri Fishing Club kali ini, yang akan mencoba membas lebih rinci tentang Ikan Kakap Putih atau di sebut juga dengan Baramundi atau Asian SeaBass. Sebagaimana yang kita ketahui ikan ini habitatnya hidup di perairan yang beragam dalam artikata bisa di air asin maupun tawar / payau. Ikan Kakap Putih berkembang biak atau masa kawin di lakukan di air asin / laut dan masa pertumbuhannya lebih banyak di habiskan di air tawar / payau atau muara sungai. Barramundi adalah ikan Katadromous yang berarti tumbuh besar di air tawar dan ketika masa kawin tiba di lakukan di air laut hal ini terjadi karena ikan ini termasuk jenis ikan Euryhaline yang memiliki kemampuan toleransi terhadap kadar garam dalam air.

Itulah sedikit Speifikasi Ikan Kakap Putih Atau Barramundi / Asean SeaBass. Beragam sebutan ikan ini di masing masing daerah di indonesia seperti Petakan, Pelak, Cabik, Cabek, Pica Pica, Dubit Tekong, Talungtar, Kaca Kaca dan masih banyak lagi sebutannya yang lain ( butuh referensi sahabat angler mania sekalian ).
Artikel yang relevan : Tips Dan Trik Mancing Ikan Kakap
Mancing Ikan Kakap Putih Atau Barramundi

Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Atau Barramundi

Ikan kakap putih tergolong ikan predator dan pantang menyerah sob oleh karena itu para penggila mancing yang pernah merasakan fight dengan ikan ini akan selalu mendambakan fight kembali dengan ikan ini lagi. Untuk mendapatkan atau memancing ikan barramundi ini tergolong tidaklah ribet karena ikan ini sangat rakus.

Jenis umpan yang dapat di pakai / di gunakan untuk memancing ikan kakap putih ini bisa berupa umpan tiruan ataupun umpan hidup yang masih segar. Umpan hidup yang paling umum dan paling efektif di gunakan untuk mendapatkan ikan ini adalah :
  • Anak ikan Bandeng
  • Anak ikan Belanak
  • Udang Putih hidup
  • Anak Cumi cumi
Nah sobat angler sekalian sudah pernahkah kalian fight seru dengan ikan kakap putih atau baramundi ini? monggo yang sudah share pengalamannya dan yang belum gencarkan lagi mancing mania nya sob, namanya hobi itu kalau lagi sakau apapun di lakoni bener ora son?

Sekian artikel tentang Mancing Ikan Kakap Putih Atau Barramundi semoga berguna dan bermanfaat sebagai informasi untuk sobat angler sekalian dan maaf bila ada kesalahan info dari artikel di atas, mohon koreksinya ya dengan memberikan komentar di bawah artikel ini, terimakasih. Jangan lupa baca artikel terdahulu tentang Ikan Lele.

Silahkan yang minat lihat videonya :

Mancing Baramundi Kakap Putih 15Kg

Atau Video Strike Ikan Kakap Putih Baramundi Besar Seru Banget klik DISINI.!



Semoga video mancing barramundi kakap putih di atas dapat menghibur. terimakasih.
loading...

0 Response to "Mancing Ikan Kakap Putih Atau Barramundi"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini