Kelong Pemancingan Teluk Bakau Kepulauan Riau

Sobat angler sekalian, jumpa kembali dengan Kepri Fishing Club yang kali ini akan memberikan informasi tentang Kelong Pancing milik sahabat yang berlokasi di teluk bakau kabupaten bintan - kepulauan riau. Review ini di peruntukan bagi semua penggila aktivitas memancing dan ingin mendapatkan suasana mancing yang berbeda dari biasanya. Kelong pemancingan tidaklah jauh berbeda dengan review sebelumnya yaitu Pondok Laut fungsi dan penggunaanya kurang lebih sama, hanya saja ini sedikit lebih kecil dan mengapung di laut ( tidak seperti pondok laut yang luas dan di cacak seperti rumah panggung )

Kelong Mancing

Bagi sobat yang ingin memancing di kelong ini menurut admin adalah salah satu langkah bagus untuk melepas hobi bersama teman, pasangan maupun keluarga. memang tidak begitu luas tapi sangat ok sob karena keliling lantai kelong memiliki pagar dan bisa di gunakan untuk mancing baik itu di posisi depan, belakang samping kiri maupun samping kanan.

Berikut spesifikasinya ( info dari pengurus / pemilik kelong )
Luas kelong : 9m X 7,5m
1 kamar kecil alias WC
1 Rumah tempat beristirahat dan memasak ( lengkap dengan kompor gasnya ) dengan luas 3m X 3,5m

Keistimewaan untuk menggunakan Kelong Pancing ini adalah dapat di tarik dan di pindah dari satu spot mancing ke spot mancing lainnya. Beberapa hari lalu tepatnya hari sabtu tanggal 7 maret 2015 kami yang berjumlah 11 orang telah mencoba kelong pancing ini dan respon dari teman teman sangatlah baik. Berikut ini beberapa gamabr foto yang dapat kami berikan sebagai dokumentasinya untuk referensi bagi yang ingin mencoba.

Area Depan Kelong Pancing

Kelong Pancing Area Depan

Kelong Pancing Posisi Depan

Kelong Pancing Samping Kanan

Kelong Pancing Samping Kiri

Kelong Pancing Sisi Belakang

Rumah Kelong Pancing

Air Mineral Di Kelong Pancing

Air Bersih Di Kelong Pancing

Dapur Kelong Pancing

Perlengkapan Dapur Kelong Pancing

Bila sobat ingin mencobanya silahkan langsung menghubungi om Karno pengurus Kelong Pancing ini untuk mendapkan informasi yang lebih detail dan lengkap di nomor berikut:

 Nama : Karno
Akun Fb : facebook.com/beralas.bintan
No HP : 0853 562 824 70

Semoga dengan adanya review ini dapat dijadikan referensi sobat pemancing sekalian dalam menambah spot mancing ataupun tempat rekreasi alternatif yang bermanfaat baik sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Demikian artikel Kelong Pemancingan Teluk Bakau Kepulauan Riau semoga bermanfaat, sampai jumpa kembali di informasi berikutnya. Baca artikel sebelumnya Jadwal Pasang Surut Air Laut.
loading...

0 Response to "Kelong Pemancingan Teluk Bakau Kepulauan Riau"

Post a Comment

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini