Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban

Berikut ini akan kami berikan informasi tentang Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban bagi para angler mania yang berdomisili maupun yang ingin memancing di seputaran laut uban jadwal ini bisa di jadikan patokan perkiraan air laut pasang dan surut hingga pada aktivitas ikan yang ada di spot tersebut. Informasi ini hanyalah berbentuk perkiraan belaka untuk masalah hasil yang akan di dapat ketika memancing adalah urusan yang maha kuasa. Dengan adanya jadwal ini setidaknya dapat di jadikan gambaran kondisi pasang surut laut dan intensitas kegiatan ikan di laut.

Jadwal Pasang Surut Laut Uban

Sedikit penjelasan tentang gambar yang ada di bawah untuk aktifitas solunar, bila kosong berarti aktifitas ikan sangat rendah sedangkan bila ada gambar 1 ekor ikan aktifitas medium untuk 2 ekor ikan aktifitas tinggi dan 3 ekor ikan adalah waktu yang paling baik yaitu aktifitas ikan sangat tinggi dan kemungkinan untuk strike juga semakin mantab. Monggo langsung saja di lihat tabel jadwal pasang surut berikut ini / Tabel Pasang Surut Air Laut.

Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban
Bulan Agustus 2018

Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban

Note: Waktu yang tampak pada tabel di atas adalah ramalan untuk pasang surut laut tanjung uban dan ini hanya sebagai sebuah referensi untuk para pemancing. Jadwal di atas tidak dapat dipergunakan untuk panduan pada navigasi. Ketinggian air di nyatakan dalam ukuran meter. Untuk yang ingin melihat jadwal pasang surut air laut di seputaran tanjung pinang silahkan klik DISINI.! dan bagi yang ingin melihat kondisi pasang surut air laut kijang dan sekitarnya kalian bisa klik DISINI.! sedangkan untuk sahabat pemancing di area batam dapat melihat jadwalnya DISINI.

Peta Lokasi Laut Tanjung Uban


Peta Laut Uban

Sekian informasi singkat tentang Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban kali ini, sampai jumpa lagi di informasi berikutnya.slam strike salam joran melengkung.

Referensi Bacaan :


loading...

1 Response to "Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban"

  1. Salam strek gan.kalo surut kering di pantai trikora setiap tanggal berapa aja ya.

    ReplyDelete

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini