Pasang Surut Air Laut Kijang

Bagi pemancing pemancing seputaran laut kijang kali ini akan kami berikan informasi tentang Jadwal Pasang Surut Air Laut Kijang  dan sekitarnya, semoga dengan adanya informasi jadwal ini dapat di pergunakan sebagaimana mestinya dan mengurangi efek boncos ketika memancing. Tabel Pasang Surut Air Laut berikut tidak dapat di jadikan patokan utama untuk keberhasilan dalam memancing, karena ini hanyalah sebagai ramanlan kondisi air laut dan aktifitas makan ikan, sedangkan kepastian untuk mendapatkan hasil dari memancing 100% hak tuhan yang maha esa ente kaga bisa maksa cui :-p

Dengan adanya Jadwal Pasang Surut ini di harapkan para angler jadi lebih terjadwal ketika hendak mancing di laut dan tidak lagi membabi buta dan asal asalan pergi memancing tanpa melihat jadwal dan kondisi air yang dapat mengakibatkan kerugian dan kekecewaan sebelum atau setelah pergi memancing. Tanpa berpanjang lebar lagi karena kalau panjang kasian mamanya dan kalau lebar kasian papanya maka langsung saja di lihat ya jadwal pasang surut di bawah ini khusus untuk seputaran kijang.

Pasang Surut Air Laut Kijang Bulan Agustus 2018

Pasang Surut Air Laut Kijang

Dari jadwal tabel di atas sobat angler dapat melihat dan mengetahui kapan air baik untuk mancing dari melihat gambar yang paling kanan, bila gambar ikannya 2 atau 3 berarti intensitas ikan di laut sangat tingi, itu berarti kemungkinan strike sangat besar sedangkan bila gambarnya kosong saran admin tunda dulu mancingnya sob karena intensitas ikan rendah dan kondisi air juga kurang baik.

Peta Lokasi Laut Kijang


Peta Lokasi Laut Kijang

Jadwal di atas hanya di peruntukan bagi pemancing dan tidak dapat di gunakan untuk navigasi. untuk yang ingin melihat dan mengetahui kondisi pasang surut air laut di perairan tanjung uban kalian bisa melihatnya DISINI.! dan untuk yang ingin melihat dan mengetahui kondisi laut tanjungpinang silahkan lihat DISINI.!

Untuk melihat jadwal pasang surut laut batam sahabat pemancing sekalian bisa klik DISINI.

Sekian informasi Pasang Surut Air Laut Kijang semoga dapat di pergunakan sebaik mungkin, jangan lupa tetap berdoa di setiap aktivitas dan jagalah keselamatan diri salam strike salam mancing mania.

Referensi Bacaan :


loading...

2 Responses to "Pasang Surut Air Laut Kijang"

  1. Di kijang spot mancing tepi yg potensial di. Mana ya? Semalam bncos saya....

    ReplyDelete

- Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang anda baca
- No Spamming
- No Link or Live Link
- No SARA or SARU
- Trims Atas Partisipasi Sobat Angler Sekalian Dalam Berkomentar Disini